Senin, 11 Januari 2010

KEGIATAN-2 PADA HARI SABTU, 9 JANUARI 2010

\\\\\\
Arsip/Sabtu, 9 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
\\\\\







Ya... kalau begini nih kite-kite tentu akan senang melihat Gapura yang bersih dan warna yang kinclong tul tak Nyak dan Babe sekalian.



Tampak Ibu Sekretaris Gemar Adipura Jatiasih (paling kiri) sedang berbincang dengan salah seorang Peserta K3.



Tampak Bapak-Bapak Ketua RW. dilingkungan Pondok Mitra Lestari sedang berbincang-bincang dengan Ketua dan Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih, mengenai upaya-upaya yang sebaiknya dilakukan masyarakat dilingkungannya dalam membantu Pemerintah Daerah untuk memperoleh piala Adipura.



Terlihat salah seorang anggota Gemar Adipura Jatiasih sedang larut dalam kegiatan K3 nya di- lingkungan Pondok Mitra Lestari. Mau tahu siapa dia ? Beliau adalah salah seorang RW dilingkungan kelurahan Jatiasih, namanya Bapak Sukayan, Beliau selalu aktif bersama-sama dengan Sekretarisnya Bapak Enjang. (Hayo Nyak dan Babe sekalian. warganya Pak Kayan jangan mau kalah ntu, tetap jaga wilayahnya dengan aktif melaksanakan kegiatan K3 diwilayah Nyak dan Babe sekalian ye.. ntar Pahala dari Allah SWT juga kite-kite pade dapat karena menjaga Lingkungan ciptaannya agar selalu Bersih dan Asri.) Insya Allah...



Hati-hati Pak Lurah parit tersebut tampaknya mesti diturap ulang. Mudah-mudahan Anggarannya nanti ada ya.. Pak.



Terlihat Lurah Jatirasa Bapak Sujito larut dengan peserta K3 dan masyarakat sekitar dalam kegiatan K-3 nya.



Tampak peserta K3 sedang membersihkan lokasi yang masih kotor, disekitar arah Pekayon.



Tampak Anggota Gemar Adipura Jatiasih larut dengan kegiatan K3 bersama beberapa anggota masyarakat lainnya. (Ayo Nyak dan Babe, kita ikut bersama untuk menjaga kebersihan yang menjadi Hak Kite semua)



Terlihat Wakil Ketua Gemar Adipura (paling kiri membelakangi lensa) dan Bapak Ketua Gemar Adipura berbincang mengenai kegiatan hari ini kepada Bapak Nurtani, SIP selaku Camat Jatasih yang baru didampingi Staff. (kegiatan antara lain di Pondok Mitra Lestari, seputaran Pekayon, dan di-lokasi Jalan menuju arah tol, dan kegiatan-kegiatan ditingkat kelurahan, RW dan RT se-kecamatan Jatiasih).



Team K3 akan mengangkut sampah-sampah hasil kegiatan K3 hari ini, mudah-mudahan untuk pengangkutan sampah dapat ditingkatkan lagi dengan adanya truk-truk sampah dan adanya Tangki-tangki air untuk penyiraman tanaman ya... Pak Camat ... (Dihimbau kepada Partisipan se- Kota Bekasi yang cinta kebersihan dan keasrian kota Bekasi dan punya kemampuan, untuk dapat memenuhi peralatan K3 ini, dan bagi yang berminat dapat menghubungi Kantor Sekre-tariat Gerakan Masyarakat (Gemar) Adipura Kecamatan Jatiasih). (lebih jelasnya kami dapat dihubungi di kolom kontak)...



Bapak Sekcam kecamatan Jatiasih (berkaos putih) terlihat sedang berbincang dengan peserta K3.



Tampak Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih bersama dua orang anggotanya tersenyum melihat jalanan yang bersih, dan nyaman untuk dipandang mata.



Bagaimana Nyak dan Babe, kalau setiap hari jalanan kita, ditempat kita selalu bersih begini, yang senangkan kite-kite juga Tul... tak.. Yang jelas Piala Adipura Insya Allah mampir di kota Bekasi ditahun 2010 ini Setuju ya Nyak dan Babe sekalian, untuk itu sepakat kite-kite semuanye tuk pertahankan tuh kebersihan lingkungan dan giat untuk menanam pepohonan, agar kota yang kite cintai ni, dapat nyaman, asri dan kesehatan kite-kite dapat terjamin.



Disalah satu persimpangan jalan, terlihat jalanan bersih dan nyaman untuk dipandang mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar