Senin, 11 Januari 2010

KEGIATAN KECAMATAN PADA TANGGAL 31 DESEMBER 2009

\\\\\
Arsip/Kamis, 31 Desember 2010_lukas_ salambersih@gmail.com



Bapak Nurtani, SIP sedang memberikan kata sambutan perkenalan dirinya selaku Pejabat Camat Jatiasih yang baru. Beliau juga menyatakan komitmennya terhadap kebersihan dan lingkungan yang sehat sesuai dengan visi Pemda Kota Bekasi yaitu Kota yang Cerdas, Sehat dan Ikhsan, dan akan melanjutkan program Camat yang lama bersama-sama dengan Gemar Adipura Kecamatan Jatiasih, agar Jatiasih dapat memberikan kontribusi bagi perolehan Piala Adipura, agar Piala Adipura dapat singgah dikota Bekasi di- tahun 2010 ini. Selamat melaksanakan tugas ya.. Pak.. semoga Jatiasih dapat lebih maju dan lebih terawat, dan jangan sungkan-2 untuk turun bersama team, bareng dengan kami Gerakan Masyarakat peduli Adipura (Gemar) Adipura, seperti yang selama ini dilakukan Bapak Drs. H. Abdillah, MSI selaku pejabat Camat Jatiasih yang lama beserta perangkatnya.



Bapak Jaya Eko Setiawan, SH (paling kiri) selaku pejabat Lurah Jatiluhur yang baru yang akan melaksanakan serah terima dengan Bapak Nana Sukarna.



Bapak Ato Suparto, Spd (paling kiri) selaku Lurah Jatiasih yang baru, Bapak Ade Multaman, SH (Baju Putih) selaku Sekcam Jatiasih yang baru, menggantikan Bapak Sudarsono berada ditengah-tengah Lurah se- Kecamatan Jatiasih.



Bapak Camat yang lama dan yang baru berbincang-bincang disaksikan oleh Bapak Lurah Kelu- rahan Jatiluhur yang lama.



Terlihat Ketua (paling kiri) dan Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih sedang mengikuti acara serah terima tugas dan jabatan Camat Jatiasih, Sekretaris Camat Jatiasih, dan beberapa lurah serta Sekretaris Lurah se- kecamatan Jatiasih. Sederetan terlihat para Bapak-Bapak Lurah se- kecamatan Jatiasih. Paling kanan Bapak Drs. Dede Kursan, MM yang juga akan pindah tugas. Semoga ditempat yang baru Bapak dapat lebih sukses ya.



Camat Jatiasih yang baru Bapak Nurtani, SIP sedang menandatangani Berita Acara Serah Terima tugas dan jabatan selaku Camat Kecamatan Jatiasih.



Camat Jatiasih yang lama Bapak Drs. H. Abdillah, MSI sedang menandatangani Berita Acara Penyerahan Tugas dan Jabatan.



Terlihat Camat yang lama (sebelah kiri) beserta Ibu dan yang baru sedang berdialog dengan santai.



Ketua Gemar Adipura Jatiasih Bapak Drs. Slamet Subagyo, MM sedang memberikan sambutan mengenai kesan- kesan selama bersinergi dengan Camat yang lama dan kata penyambutan bagi Camat yang Baru, selaku mewakili tokoh masyarakat Jatiasih.



Camat Jatiasih lama beserta Ibu mengucapkan kata-kata perpisahan dalam rangka perpinda- hannya ketugasnya yang baru. Selamat jalan ya, Pak semoga Bapak dapat lebih sukses ditempat tugas Bapak yang baru.



Terlihat Lurah Jatiluhur Bapak Nana Sukarna mengucapkan kata-kata perpisahan dalam rangka perpindahannya ketugas yang baru. Selamat bertugas ditempat yang baru ya.. Pak, semoga ditempat yang baru Bapak dapat lebih sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar