Minggu, 07 Februari 2010

ASET2 PEMDA YANG DIGUNAKAN DAN DIRAWAT RW.09/JATILUHUR BEKASI

//////
Arsip/Rabu, 20 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
///////
Kunjungan pertama dari Sekretaris RW.09/Jatiluhur ke Dinas Kebersihan Kota Bekasi dalam rangka pemaparan rencana pengolahan sampah di RW.09/Jatiluhur.

///////////
Arsip/Kamis, 21 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
///////////

Kunjungan Kedua dari Sekretaris RW.09/Jatiluhur yang juga Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih ke- Dinas Kebersihan Kota Bekasi, tampak Bapak Malik dan Bapak Suhariyono dari Dinas Kebersihan sangat membantu proses pengadaan mesin pencacah sampah organik yang akan dioperasikan di-RW.09/Jatiluhur. Permintaan sementara dipenuhi dengan mesin pencacah kapasitas kecil, dan akan diberikan mesin sesuai dengan kapasitas sampah organik yang ada di RW.09/Jatiluhur yang terdiri dari 12 RT, setelah adanya pembelian mesin baru. Mesin kapasitas kecil akan dikirimkan ke RW.09/Jatiluhur, setelah Pelatihan dilaksanakan. Direncanakan akan dikirim sekitar hari Kamis, 28 Januari 2010.

/////////
Arsip/Selasa, 26 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
////////













Terlihat Ketua dan Sekretaris RW.09/Jatiluhur ketika mendapatkan pelatihan di PT. Mitratani Mandiri Perdana, perihal mesin pencacah sampah.




//////////
Arsip/Kamis, 28 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
//////////


















Sekretaris RW.09/Jatiluhur Bapak Lukas Sahala R. Hutapea, MM didampingi Bapak Suryo Dinoto Ketua RT.01/09, sedang menerima mesin pencacah mesin dari Dinas Kebersihan Kota Bekasi yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Mahfud.

///////
Arsip/Selasa, 29 Desember 2009_lukas_salambersih@gmail.com
///////


Dengan bangga Ketua RW. 09/Jatiluhur Bapak Amin Suwastono, SH (berbaju putih kotak-kotak) bersama Sekretaris RW. 09/Jatiluhur Bapak Lukas Sahala R. Hutapea, MM menerima kepercayaan dari Lurah Kelurahan Jatiluhur Bapak Nana Sukarna, untuk memakai Baktor (Bak Bermotor) berikut mesin pemotong rumputnya, agar memperlancar kegiatan K3 dilingkungan.



Terlihat Lurah Kelurahan Jatiluhur Bapak Nana Sukarna secara simbolis menyerahkan kunci berikut Baktor (Bak bermotor) kepada Ketua RW. 09/Jatiluhur disaksikan Sekretaris RW. 09/Jatiluhur bersama Bendahara RW.09/Jatiluhur. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa, 29 Desember 2009 sekitar pukul 10.30 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar