Jumat, 26 Februari 2010

KEGIATAN APEL K3 DIBAWAH JALAN TOL HARI JUMAT, 26 PEBRUARI 2010

//////
Arsip/JJumat, 26 Pebruari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
////////































Seluruh foto-foto diatas menunjukkan suasana sebelum dimulainya apel kegiatan K3 Kecamatan Jatiasih pada hari Jumat, 26 Pebruari 2010, terlihat banyaknya elemen masyarakat yang bersatu mengikuti apel kegiatan K3, untuk akhirnya akan menuju lokasi kegiatan dimasing-masing RT dan RW serta titik-titik pantau Adipura dikecamatan Jatiasih. Semoga semangat ini tetap melekat disanubari kita semua masyarakat Jatiasih khususnya dan Masyarakat Bekasi umumnya. Kita harus bangga tinggal di Bekasi, dan kita harus bangga menjadi warga yang cinta kebersihan dan penghijauan sehingga kota yang bersih, hijau dan asri melekat dengan citra dari kota Bekasi yang sama-sama kita cintai ini. Ketahuilah bagi kita semua dengan menjalani hidup bersih pahala yang kita dapat dari Allah SWT akan kita peroleh, dan keuntungan-keuntungan dari pola hidup bersih pasti juga akan kita terima (keuntungan-keuntungan dari hidup bersih baca di artikel yang ada di webblog ini). (salam pengurus ...)




Seluruh peserta apel kegiatan K3 telah diatur dengan rapi



Tampak Pengurus Gemar Adipura kecamatan Jatiasih beserta anggota terlihat dalam barisan apel kegiatan K3.



Camat Jatiasih sedang membuka apel kegiatan K3, didampingi Kapolsek Jatiasih dan Penanggung jawab Pemantauan di Jatiasih



Selesai pembukaan apel kegiatan K3, Camat Jatiasih dan Kapolsek serta aparat dari Koramil sedang membahas perkembangan wilayah kecamatan Jatiasih. Semoga Jatiasih dapat memberikan kontribusi yang banyak bagi perkembangan kota Bekasi ya... Pak Camat, dan Insya Allah piala Adipura yang sama-sama kita inginkan pasti hadir di Kota Bekasi yang kita cintai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar