Selasa, 02 Februari 2010

KEGIATAN SABTU BERSIH TANGGAL 30 JANUARI 2010

//////
Arsip/Sabtu, 30 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
//////




Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih sebelum apel pagi untuk melaksanakan Sabtu Bersih bersama para muspika dan elemen masyarakat lainnya, melihat kumpulan masyarakat RT.02 sedang melaksanakan kerja bakti dengan kesadaran mereka yang tinggi. Hal ini membuktikan bahwa Masyarakat Bekasi cinta akan kebersihan dan untuk itu pantas mendapatkan piala Adipura yang memang diperebutkan seluruh kota di Indonesia. Kesadaran masyarakat ini juga memupuskan mitos bahwa masyarakat Bekasi tidak cinta kebersihan. Bagaimana Be masa kita dikatakan tidak cinta kebersihan ?. Lihat dong faktanya ya ndak Be .

Apel pagi sebelum pelaksanaan kegiatan K3 Sabtu Bersih, dipimpin oleh Sekretaris Camat Jatiasih, Apel berlangsung dipertigaan jalan Ratna.

Terlihat Wakil Ketua sedang berdialog dengan masyarakat yang juga para pekerja, mereka juga turut dalam pelaksanaan K3 bersama-sama elemen masyarakat lainnya.






Sekretaris Gemar Adipura Jatiasih juga larut dalam kegiatan K3 Sabtu Bersih bersama dengan elemen masyarakat lainnya. Hati-hati Bu..





Tuh... kan bukti masyarakat cinta kebersihan lingkungannya. Para abang ojek sedang membersihkan tempat mereka mangkal.























Camat Jatiasih terlihat mengkoordinir peserta K3, agar keperluan para peserta K3 terpenuhi, misalnya baktor untuk mengangkut sampah-sampah yang telah dikumpulkan/ditumpuk pada satu titik.

Nenek saja cinta kebersihan, apalagi kita cucu-cucunya Tul.. tak...?? Terlihat si Nenek sedang membersihkan sekitar tempat jualannya.







Salah seorang Anggota Gemar Adipura Jatiasih sedang menghimbau pemilik toko, untuk membuat tong sampah yang ukuran besar didepan tokonya, agar dapat membantu para pejalan kaki, jika ingin membuang sampah-sampah ringan.

Beginilah hasil yang dicapai setelah pelaksanaan K3, jalanan dikiri dan kanan terlihat bersih.

Hasil K3 terlihat got-got bersih dan tentunya dapat mengalirkan air dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar